evaluasi efektivitas dan efesiensi kebijakan pelayanan skck bagi penduduk tanjung jabung timur
DOI:
https://doi.org/10.59698/swakarya.v3i1.294Keywords:
kualitas pelayanan, SKCK, kepuasan pengguna, teknologi pelayanan, pelayanan publik.Abstract
evaluasi efektivitas dan efesiensi kebijakan pelayanan skck bagi penduduk tanjung jabung timur
References
Fadhilah, A., Roekminiati, S., Pramudiana, I. D., & Sunarya, A. (2023). Evaluasi SMART SOTO dalam meningkatkan kualitas layanan kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Lamongan. Jurnal Ilmiah Manajemen Publik dan Kebijakan Sosial, 7(1), 31-45.
Hendarto, S., Simorangkir, C. O., Ayuningtyas, K. N. S., & Prakoso, A. D. (2021). Evaluasi kinerja pelayanan yang disediakan pada Tol Trans-Jawa berdasarkan persepsi supir truk angkutan logistik. Jurnal Teknik Sipil, 28(2), 207-220.
Majduddin, M., & Sutabri, T. (2023). Analisis tingkat kepuasan aplikasi SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) menggunakan metode Customer Satisfaction Index pada Polsek Kalidoni. Journal of Computer and Information Systems Ampera, 4(3), 157-168.
Pujiantono, A. (2023). Efektivitas pelayanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) secara online di Polres Bojonegoro. Soetomo Magister Ilmu Administrasi, 633-646.
Puspita, R. W., & Fajriana, I. (2024, April). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). In MDP Student Conference (Vol. 3, No. 2, pp. 832-840).
Rama, M. I., Musin, Y., & Takwim, T. (2024). Pemanfaatan mall pelayanan publik dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di Kabupaten Konawe (Studi pada Kantor Mall Pelayanan Publik Kab. Konawe). Innovative: Journal of Social Science Research, 4(4), 4370-4380.
Riandra, K. B., & Yunus, E. (2020). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna melalui perceived value pada pembuatan SKCK online di Polresta Sidoarjo. Jurnal Eksekutif.
Rompas, B., Masengi, E., Wawointana, T., & Mewengkang, R. (2023). Analisis pelayanan publik secara online di Polda Sulut. Jurnal Administro: Jurnal Kajian Kebijakan dan Ilmu Administrasi Negara, 5(2), 130-137.
Sellang, K., Sos, S., Ap, M., Jamaluddin, D. H., Sos, S., & Ahmad Mustanir, S. I. P. (2022). Strategi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik: Dimensi, konsep, indikator dan implementasinya. Penerbit Qiara Media.
Setiaji, W. A., & Subadi, W. (2022). Kualitas pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dilihat dari aspek tangibles pada Polres Barito Timur tahun 2021. JAPB, 5(1), 505-516.
Sunarti, N., & Sujai, I. (2024). Evaluasi efektivitas sistem pengelolaan pelayanan SKCK di Resor Kota Banjar: Tantangan dan solusi. Jurnal Otonomi, 1(1), 40-48.
Walangitan, C. S., Pangemanan, S., & Singkoh, F. (2020). Kualitas pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan dampak terhadap masyarakat di Kepolisian Resort Minahasa Utara. Jurnal Eksekutif, 2(5).
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 nopita inriani, Haeran, Kurniawan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.