evaluasi efektivitas dan efesiensi kebijakan pelayanan skck bagi penduduk tanjung jabung timur

Authors

  • nopita inriani institut islam al-mujaddid sabak
  • Haeran Institut Islam Al-Mujaddid Sabak
  • Kurniawan Institut Islam Al-Mujaddid Sabak

DOI:

https://doi.org/10.59698/swakarya.v3i1.294

Keywords:

kualitas pelayanan, SKCK, kepuasan pengguna, teknologi pelayanan, pelayanan publik.

Abstract

evaluasi efektivitas dan efesiensi kebijakan pelayanan skck bagi penduduk tanjung jabung timur

References

Fadhilah, A., Roekminiati, S., Pramudiana, I. D., & Sunarya, A. (2023). Evaluasi SMART SOTO dalam meningkatkan kualitas layanan kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Lamongan. Jurnal Ilmiah Manajemen Publik dan Kebijakan Sosial, 7(1), 31-45.

Hendarto, S., Simorangkir, C. O., Ayuningtyas, K. N. S., & Prakoso, A. D. (2021). Evaluasi kinerja pelayanan yang disediakan pada Tol Trans-Jawa berdasarkan persepsi supir truk angkutan logistik. Jurnal Teknik Sipil, 28(2), 207-220.

Majduddin, M., & Sutabri, T. (2023). Analisis tingkat kepuasan aplikasi SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) menggunakan metode Customer Satisfaction Index pada Polsek Kalidoni. Journal of Computer and Information Systems Ampera, 4(3), 157-168.

Pujiantono, A. (2023). Efektivitas pelayanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) secara online di Polres Bojonegoro. Soetomo Magister Ilmu Administrasi, 633-646.

Puspita, R. W., & Fajriana, I. (2024, April). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). In MDP Student Conference (Vol. 3, No. 2, pp. 832-840).

Rama, M. I., Musin, Y., & Takwim, T. (2024). Pemanfaatan mall pelayanan publik dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di Kabupaten Konawe (Studi pada Kantor Mall Pelayanan Publik Kab. Konawe). Innovative: Journal of Social Science Research, 4(4), 4370-4380.

Riandra, K. B., & Yunus, E. (2020). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna melalui perceived value pada pembuatan SKCK online di Polresta Sidoarjo. Jurnal Eksekutif.

Rompas, B., Masengi, E., Wawointana, T., & Mewengkang, R. (2023). Analisis pelayanan publik secara online di Polda Sulut. Jurnal Administro: Jurnal Kajian Kebijakan dan Ilmu Administrasi Negara, 5(2), 130-137.

Sellang, K., Sos, S., Ap, M., Jamaluddin, D. H., Sos, S., & Ahmad Mustanir, S. I. P. (2022). Strategi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik: Dimensi, konsep, indikator dan implementasinya. Penerbit Qiara Media.

Setiaji, W. A., & Subadi, W. (2022). Kualitas pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dilihat dari aspek tangibles pada Polres Barito Timur tahun 2021. JAPB, 5(1), 505-516.

Sunarti, N., & Sujai, I. (2024). Evaluasi efektivitas sistem pengelolaan pelayanan SKCK di Resor Kota Banjar: Tantangan dan solusi. Jurnal Otonomi, 1(1), 40-48.

Walangitan, C. S., Pangemanan, S., & Singkoh, F. (2020). Kualitas pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan dampak terhadap masyarakat di Kepolisian Resort Minahasa Utara. Jurnal Eksekutif, 2(5).

Downloads

Published

2025-05-29

How to Cite

nopita inriani, Haeran, & Kurniawan. (2025). evaluasi efektivitas dan efesiensi kebijakan pelayanan skck bagi penduduk tanjung jabung timur. Swakarya: Jurnal Penelitian Sosial Dan Pengabdian Masyarakat, 3(1), 72–80. https://doi.org/10.59698/swakarya.v3i1.294

Similar Articles

1 2 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)