Analysis of Student's Problem Solving Ability On Quadrilateral and Triangular Matter
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bachri, Bachtiar S. 2010. Menyelesaikan Data melalui Triangulasi pada Penelitian Kualitatif. Jurnal teknologi pendidikan. 10 (1), 56. , from https://www.yusuf.staff.ub.ac.id.
Din, Reza Muhammad Darwis. 2017. Belajar dan Pembelajaran. IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Elvira Riska dkk. 2017. Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VII dalam Menyelesaikan Persamaan Linier Satu Variabel. Jurnal Pendidikan Matematika. 7 (1), 44.
Husna, dkk. 2013. Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS). Jurnal Peluang.1 (2), 84.
Latif, Sriwahyuni. 2016. Mathematical connection ability in solving mathematics problem based on initial ability of students at SMPN 10 Bulukumba. Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika. 4 (2), 208. From https://doi.org/10.26858/jds.v4i2.2899.
Mawaddah, Siti, dkk. 2015. Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pada Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Model Pembelajaran Generatif (Generative Learning) di SMP. Jurnal Pendidikan, 3 (2), 167. From https://mawaddah.siti.dkk.2015-googleCendekia.
Ningrum, Widya Nia dkk. 2017. Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Unila. 5 (8), 866-867. From https://digilib.unila.ac.id.
Priansa, Donni Juni. 2017. Pengembangan Strategi & Model Pembelajaran Inovatif, Kreatif, dan Prestatif Dalam Memahami Peserta Didik. Bandung: CV. Pustaka Setia.
Rahmi, Utary Fathu dkk. 2015/2016. Efektifitas Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis. Jurusan: Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unila. From https://doi.org/10.24256/jpmipa.v1i2.88.
Rofiati, Asti, dkk. 2014. Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Dalam Belajar Matematika Melalui Metode Demonstrasi Pada Materi Pokok Bangun Datar. Jurnal Analisa. 1 (2), 89. From https://journal.uinsgd.ac.id.
Rosaliza, Mita. 2015. Wawancara, sebuah Interaksi Komunikasi dalam Penelitian Kualitatif. Jurnal Ilmu Budaya. 11 (2), 2. From https://journal.unilak.ac.id.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Siwarsono. 2016. Pengantar Penelitian Kualitatif. 2. From https://www.usd.ac.id.
Zahriyah, dkk. 2016. Penerapan Pemecahan Masalah Model Polya untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis dan Hasil Belajar pada Materi Vektor di SMAN 1 Darus Imarah. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia. 4 (2), 159. From https://jurnal.unsyiah.ac.id.
DOI: https://doi.org/10.35672/afeksi.v1i1.9
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Puji Lestari, Nurrochim Nurrochim

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License