Pembentukan Karakter Religius Anak Usia Dini melalui pembelajaran di TPQ Nurul Hikmah Gumelem Kulon, Susukan, Banjarnegara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ayuningtyas,R.P. & Susanto, H.H. (2023). Penanaman Nilai-Nilai Keagamaan Melalui Sholat Sempurna di TPQ An-Nur Bekiring. 487–496.
Zannatunnisya dkk. 2024. Pendidikan Karakter Untuk Anak Usia Dini: Integrasi Nilai Spiritual. Jambi: PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Santrock, J.W. (2011). Child Develpoment. McGraw-Hill Education.
Suryadi. (2015). Teori Pembelajaran Anak Usia Dini: Dalam Kajian Neurosains. Remaja Rosdakarya.
Suryadi & Ulfah, M. (2013). Konsep Pendidikan Anak Usia Dini: Landasan Teoristis dan Praktis. Remaja Rosdakarya.
Suryana, A. (2018). Peran Madrasah Diniyah Dalam Membentuk Karakter Anak. 6 (1), 45–56.
Zamroni. (2011). Pendidikan karakter: Pendekatan Baru dalam Pendidikan Anak. Student Library.
Zubaedi. (2011). Desain Pendidikan Karakter: Konsepsi dan Aplikasinya dalam Lembaga Pendidikan. Kencana Prenada Media Group.
Hasan, Muhammad dkk. 2023. Pendidikan Karakter Anak Usia Dini. Serang Banten: PT. Sada Kurnia Pustaka.
Irhamna, I., & Purnama, S. (2022). Peran Lingkungan Sekolah dalam Pembentukan Karakter Anak Usia Dini di PAUD Nurul Ikhlas. Jurnal Pendidikan Anak, 11(1), 68–77. https://doi.org/10.21831/jpa.v11i1.46688
Dewi, A. R. T., Mayasarokh, M., & Gustiana, E. (2020). Perilaku Sosial Emosional Anak Usia Dini. Jurnal Golden Age, 4(01), Article 01. https://doi.org/10.29408/goldenage.v4i01.2233.
DOI: https://doi.org/10.59698/afeksi.v6i6.696
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Titi Suwarni, Nahdiyah Hidayah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License





