PENGARUH MINAT PADA EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS GAME EDUKASI MELALUI MEDIA QUIZIZZ DAN KAHOOT! TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amrullah, Dimas. 2020. Keefektifan Aplikasi Kahoot Berbasis Web sebagai Alat Evaluasi pada Mata Pelajaran Sejarah Kelas X di SMAN 1 Wiradesa Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Semarang: Unnes (Skripsi).
Arifin, Zainal. 2012. Evaluasi Pembelajaran Prinsip Teknik Prosedur. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Arikunto, Suharsimi. 2014. Evaluasi Program Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Kusuma, Yoselia Alvi. 2020. Efektivitas Penggunaan Aplikasi Quizizz dalam Pembelajaran Daring (Online) Fisika pada Materi Usaha dan Energi Kelas X MIPA di SMA Masehi Kudus Tahun Pelajaran 2019/2020. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma (Skripsi).
Lauryn, Maya Selvia, M. Ibrohim, and M. Rizqi Amirullah. 2019. "Pengembangan Metode Story Telling Berbasis Game Edukasi." Jurnal ProTekInfo Vol. 6 No. 1: 21-35.
Rusman, Deni Kurniawan, dan Cepi Riyana. 2013. Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi. Depok: PT Rajagrafindo Persada.
Sun'iyah, Siti Lathifatus. 2020. "Media Pembelajaran Daring Berorientasi Evaluasi Pembelajaran." Jurnal Studi Keagamaan, Pendidikan dan Humaniora 1-18.
Ubaidah, N., Dwijanto, D., & Mariani, S. (2022). Vygotsky Theory Based on Mathematics Literacy in The New Normal Era. Hipotenusa: Journal of Mathematical Society, 4(2), 92-107.
DOI: https://doi.org/10.35672/afeksi.v3i2.54
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Musbihin Musbihin, Saiful Marom

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License