POTRET PENDIDIKAN NILAI DILEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afida, I. (2018). Historitas Lembaga Pendidikan Islam di Indonesia. FALASIFA : Jurnal Studi Keislaman, 9(1), 17–34. https://doi.org/10.36835/falasifa.v9i1.97
Akhiruddin. (2015). Lembaga Pendidikan Islam di Nusantara. TARBIYA: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam, 1(1), 195–219. https://journal.uinsgd.ac.id/index.php/jurnal-tarbiya/article/view/143
Bafadhol, I. (2017). Lembaga Pendidikan Islam Di Indoesia. Jurnal Edukasi Islami Jurnal Pendidikan Islam, 06(11), hlm 60. http://jurnal.staialhidayahbogor.ac.id/ei/article/view/95
Frimayanti, A. I. (2017). Implementasi Pendidikan Nilai Dalam Pendidikan Agama Islam. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam, 8(2), Hal. 240.
Hidayah, N. (2019). PENERAPAN NILAI DALAM PENDIDIKAN ISLAM. Jurnal Mubtadiin, Vol. 2 No.
Hidayat, R. (2016). Ilmu Pendidikan Islam “Menuntun Arah Pendidikan Islam Indonesia” (C. Wijaya (ed.)). LPPPI.
Ismael, F., & Iswantir, I. (2022). Konsep Pendidikan Sekolah Islam Terpadu. Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan Indonesia, 1(2), 127–134. https://www.kumpulanmakalah.com/2016/10/konsep-pendidikan-sekolah-islam-terpadu.html
Kurniawan, H., & Ariza, F. N. (2020). Sekolah Islam Terpadu: Perkembangan, Konsep, Dan Implementasi. Ittihad, IV(1), 81–88. https://ejournal-ittihad.alittihadiyahsumut.or.id
Lubis, A. (2019). Sekolah Islam Terpadu Dalam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia. Jurnal Penelitian Sejarah Dan Budaya, 4(2), 1077–1095. https://doi.org/10.36424/jpsb.v4i2.60
Lukitoaji, B. D. (2019). Pendidikan Nilai. In Nucl. Phys.
Minarti, S. (2013). Ilmu Pendidikan Islam. Amzah.
Mokoginta, H. (2022). PEMBINAAN AKHLAK SISWA DI MTsN 2 KOTAMOBAGU. Madinah: Jurnal Studi Islam, 9, 141–152.
Muhammad Amri, La Ode Ismail Ahmad, M. R. (2018). Aqidah Akhlak. Semesta Aksara.
Penyusun, T., & Bahasa, K. P. (2008). KAMUS BAHASA INDONESIA. Pusat Bahasa.
Prof. Dr. Haidar Putra Daulay, M. (1392). Dinamika Dan Pemikiran Pendidikan Islam. معرفت ادیان, 4(3), 57–71. http://marefateadyan.nashriyat.ir/node/150%0Ahttp://repository.uinsu.ac.id/8329/1/Bagian dari Buku Prof Haidar Daulay.pdf
Rahmat, Ramadiana, Sri Utari, Tri Wulan Dari, Z. F. (2018). Historitas Lembaga Pendidikan Islam di Indonesia. FALASIFA : Jurnal Studi Keislaman, 9(1), 17–34. https://doi.org/10.36835/falasifa.v9i1.97
Rouf, A. (2015). POTRET PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH UMUM Abd. Rouf (Guru SMPN 41 Surabaya). Jurnal Pendidikan Agama Islam UIN Sunan Ampel, 03(No. 1 (2015)), 187–206.
Sidiq, U. (2018). Manajemen Madrasah. In Why We Need the Journal of Interactive Advertising. CV. Nata Karya. http://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S0160738315000444
Sumarno, D., Hum, M., Alrianingrum, S., & Pd, M. (2019). Pendidikan Nilai dan Karakter.
Zainuddin, Z. (2021). Madrasah: Sejarah dan Dinamikanya. At-Tafkir, 14(1), 27–49. https://doi.org/10.32505/at.v14i1.2898
Zakiyah, Q. Y., & Rusdiana, A. (2014). Pendidikan Nilai (Kajian Teori dan Praktik di Sekolah). In Sistem Informasi Manajemen (Vol. 1).
Zulkarnain. (2008). Transformasi Nilai-Nilai Pendidikan Islam. Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.35672/afeksi.v4i4.135
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ahmad Nur Fauzi, Mukh. Nursikin

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License