Relationship Of Learning Interest And Learning Mathematics Results
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dalyono, M. 2009. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Djamarah, S. 2011. Psikologi Belajar. Jakarta: Puspa Swara.
Fajriani, N, I. 2017. Hubungan Minat Belajar Dengan Hasil Belajar Matematika. Skripsi tidak diterbitkan. Surakarta: Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Surakarta, (https://eprints.ums.ac.id, diakses 02 Juni 2020)
Hadis, M. 2015. Pengaruh Tunjangan Kinerja Daerah Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pengawasan Taman Kanak-Kanak Dan Sekolah Dasar Di Kabupaten Bungo. Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Terbuka, ( https://repository.ut.ac.id, diakses 03 Juni 2020)
Haqiqi, A, K. 2018. Analisis Faktor Penyebab Kesulitan Belajar IPA Siswa SMP Kota Semarang. Jurnal Pendidikan Sains & Matematika, (Online), Vol. 6, No.1, (https://urnal.iain-palangkaraya.ac.id, diakses 05 Juni 2020)
Hardi. 2014. Statistika untuk Penelitian Pendidikan. Sukoharjo: FATABA Press
Mulyadi, E. 2015. Penerapan Model Project Learning untuk Meningkatkan Kinerja dan Prestasi Belajar Fisika Siswa SMK. Yogyakarta. JPTK, (Online) Vol.22, No.4, (https://journal.uny.ac.id, diakses 22 Juni 2020)
Payadnya, A, dkk. 2019. Hubungan antara Minat Belajar dengan Kemampuan Reasoning Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Geometri. Jurnal EMASAINS, (Online), Vol. VIII, No.1, (https://ojs.ikippgribali.ac.id, diakses 07 Juni 2020)
Slameto. 2015. Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi. Jakarta: PT Rineka Cipta
Sugiyono. 2010. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sutiyono. 2013. Metode Penelitian Survey dan Korelasi. UPT Pendidikan kudus
DOI: https://doi.org/10.35672/afeksi.v1i1.11
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Amiqo Milla, Pratiwi Santi Yastuti

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License