Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Berbantuan Wordwall
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anindyajati, Y. R. & Choiri, A. S. (2017). The effectiveness of using word wall media to increase science-based vocabulary of students with hearing impairment. European Journal of Special Education Research, 2(2), 14-23.
Aqib Zainal. 2010. Model-model, Media, dan Strategi Pembelajaran Kontekstual (Inovatif). Bandung : Yrama Widya
Arianto, S., & Suryaman, H. (2024). Penerapan model pembelajaran Numbered Head Together berbantuan media Wordwall di SMKN 1 Kemlagi. Journal of Vocational and Technical Education (JVTE), 6(2), 100–107.
Hidayatullah. (2018). Penelitian Tindakan Kelas. Banten: Lkp Setia Budhih
Jayawardana, H. B. A., & Gita, R. S. D. (2020, August). Inovasi pembelajaran biologi di era revolusi industri 4.0. In Prosiding Seminar Nasional Biologi (Vol. 6, No. 1, pp. 58-66).
Lider, G. 2022. Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Aplikasi Quizizz Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Peserta didik Kelas Vi Semester I Sd Negeri 5 Sangsit. Indonesian Journal of Educational Development, 3(1).
Murwanto, S. (2020). Implementasi model pembelajaran kooperatif tipe NHT (Numbered-Head-Together) untuk meningkatkan hasil belajar IPA siswa kelas IX B SMP Negeri 4 Alla Enrekang. Jurnal Sainsmat, 9(1), 14-28.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang SISDIKNAS & Peraturan Pemerintah Indonesia Tahun 2010 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan serta Wajib Belajar. (2010). Bandung: Citea Umbara.
DOI: https://doi.org/10.59698/afeksi.v6i6.632
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Julia Derullisa, Rahmawati D

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License