Menghidupkan Kembali Nilai-Nilai di Era Milenial: Strategi Pendidikan Yang Relevan Dan Visioner
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
al Kaysi, M. I. (2003). Petunjuk praktis akhlak Islam. Jakarta: Lentera.
Cahyono, H. (2016). Pendidikan karakter: Strategi pendidikan nilai dalam membentuk karakter religius. RI’AYAH, 1(2).
Desminar, D., dkk. (2021). Hukum keluarga Islam: Membangun keluarga bahagia berdasarkan tuntunan Al-Qur’an dan Hadis. Kota Padang: UMSB Press (Anggota APPTIMA).
Frimayanti, A. (2017). Implementasi pendidikan nilai dalam pendidikan agama Islam. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam, 8(2).
Ma’arif, A. I. (2024). Pendidikan nilai di era digital: Tantangan dan peluang. Afeksi: Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, 5(2).
Maulana, A. (2020). Dampak Revolusi Industri 4.0 Terhadap Pendidikan Nilai. Jurnal Pendidikan Islam, 10(2).
Nata, A. (2013). Akhlak Tasawuf Dan Karakter Mulia. Jakarta: Rajawali Pers.
Rachmadi, A. W. (2018). Psikologi Pendidikan Generasi Milenial. Yogyakarta: Deepublish.
Said, A., et al. (2018). Statistik Gender Tematik: Profil Generasi Millenial. Jakarta: Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Sauri, S. (2007). Sekilas Tentang Pendidikan Nilai. Sukabumi: Politeknik UNSI Kabupaten Sukabumi.
Setiawan, D., & Lubis, M. A. (2022). Ilmu Pengetahuan Sosial Dalam Perspektif Etnopedagogi. Jakarta: Kencana.
Susanto, A. (2020). Pembelajaran Abad 21: Menjawab Tantangan Pendidikan Era Milenial. Jakarta: Kencana.
Wulandari, D. (2021). Pendidikan Karakter Di Era Digital: Strategi Dan Implementasi. Jakarta: Prenadamedia Group.
DOI: https://doi.org/10.59698/afeksi.v6i5.541
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Gerry Mandala

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License