Provus Discrepancy Evaluation Program Kampus Mengajar Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Sekolah Dasar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariani, A. (2021). Discrepancy Evaluation Model (DEM) Untuk Mengevaluasi Program Pendidikan Inklusif. Jurnal Pahlawan, 17(2).
Azmi, M., (2024). Evaluasi Program Pendidikan Model Discrepancy. Jurnal Pendidikan dan Pengabdian, 2(2).
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. (2020). Rencana Strategis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2020-2024. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Kemendikbudristek. (2023). Kurikulum Merdeka. Retrieved From Direktorat Sekolah Dasar: Https://Ditpsd.Kemdikbud.Go.Id/Hal/KurikulumMerdeka
Kemendikbudristek. (2022). Tujuan Kampus Mengajar. Pusat Informasi Kampus Merdeka.https://pusatinformasi.kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/hc/id/articles/28966442335257-Tujuan-Program-Kampus-Mengajar
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). (2021). Panduan Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.
Kurniasih, & Sri, W. (2022). Penerapan Model ATIK Untuk Meningkatkan Literasi Numerasi Anak Usia Dini Melalui Media Permainan Ular Tangga Raksasa Di Pos Paud Pelangi. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 3(2), 145-156
Lisnawati, I., I., Julia, J., & Iswara, (2022). Implementasi Mahasiswa Kampus Mengajar 2 Dalam Meningkatkan Keterampilan Literasi Di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 11(5).
Mustafa, P. S. (2021). Model Discrepancy Sebagai Evaluasi Program Pendidikan. Jurnal Studi Keislaman dan Ilmu Pendidikan, 9(1).
Peraturan Pemerintah No. 57 (2021). Standar Nasional Pendidikan. https://jdih.kemdikbud.go.id/sjdih/siperpu/dokumen/salinan/Salinan%20PP%20Nomor%2057%20Tahun%202021.pdf
Selegi, S., F., (2018) Evaluasi Input, Proses, dan Hasil Melalui Penerapan Model Pemebelajaran Learning Cycle. Jurnal Swarnabhumi, Vol 3 (1)
Suhartoyo, dkk. (2020). 26 Episode Merdeka Belajar Kemendikbudristek. https://kspstendik.kemdikbud.go.id/berita/detail/26-episode-merdekabelajar
Suyanto. (2020). Implikasi Kebijakan Merdeka Belajar. KOMPAS, 08 Februari, 6. https://suyanto.id/implikasi-kebijakan-merdeka-belajar/
Tri., R., G., Arafat, Y., dan Selegi., S., F., (2025) Pengaruh Literasi Digital Menggunakan Metode Pembelajaran Inovatif Berbasis Mip Mapping Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV SD Negeri 79 Palembang. Jurnal COLLASE (Creative Of LearningStudents Elementary Education. Vol 8 (2).
DOI: https://doi.org/10.59698/afeksi.v6i4.520
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Safitri Safitri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License