Implementasi Kode Etik Guru dalam Pembelajaran PPKN di SMA Kristen Palangka Raya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Danim, S. (2020). Profesionalisasi dan Etika Profesi Guru. Alfabeta.
Darling-Hammond, L. (2020). Pendidian Guru yang Berpengaruh:Pelajaran dari Program-Program Teladan. PT Indeks.
Doni Koesoema A. (2018). Pendidikan Karakter: Strategi Mendidik Anak di Zaman Global.
Fahruddin, A. H., & Sari, E. N. T. (2020). Implementasi kode etik guru dalam pembelajaran pendidikan agama Islam di SMA Negeri 1 Sukodadi Lamongan. Tarbiyatuna: Jurnal Pendidikan Islam, 13(2), 151–169.
Lickona, T. (2019). Character matters: How to help our children develop good judgment, integrity, and other essential virtues. Touchstone.
Murdiono, M., & Wuryandani, W. (2020). Global Citizenship Values in the Student’s Book of Pancasila and Civic Education.
Pane, A., & Nailatsani, F. (2022). Kode Etik Guru Menurut Perspektif Islam. Forum Paedagogik, 13(1), 24–38.
Prihanto, J., Deak, V., & Linugroho, Y. (2023). Implementation of the Code of Ethics in Improving the Professionalism of Christian Religious Education Teachers. Formosa Journal of Multidisciplinary Research, 2(5), 672–961.
Sidjabat, S. , & S. J. (2022). ntegrasi nilai Kristiani dan Pancasila dalam pendidikan kewarganegaraan. Jurnal Studi Agama Dan Pendidikan.
Soetjipto & Kosasi, R. (2019). Profesi Keguruan. . Rineka Cipta.
Sugiono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Tilaar, H. A. R. (2020). Multikulturalisme: Tantangan-tantangan Global Masa Depan dalam Transformasi Pendidikan Nasional. Grasindo.
DOI: https://doi.org/10.59698/afeksi.v6i4.500
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Herlina Pasha

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License