Perbedaan Hasil Belajar Antara Model Pembelajaran Jigsaw dan Inkuiri Pada Mata Pelajaran PAI SMP Plus Salsabila
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Mahlianurrahman . “Peningkatan Motivasi Belajar IPA Melalui Implementasi Metode Inquiry Kelas V Sekolah Dasar”. Dalam Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar. Vol.1 (4) 2017 h. 252-259.
Putri Tuti Ulansari,Dkk, “Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa”, Dalam Jurnal Pendidikan Pembelajaran Biologi. Vol.2 (1) 2018 : h. 27-33 Ummi Rosyidah, “Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Smp Negeri 6 Metro” dalam jurnal Jurnal SAP. Vol. 1 No. 2. 2016.
Muhammad Syahrul Kahar, dkk. “Prngaruh Model Pembelajaran Koopertif Tipe Jigsaw Terhadap Peningkatan Hasil Belajar”, dalam Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika. Vol. 9 No. 2 2020 h. 279-295.
Ineu Andriani, “Perbandingan kepercayaan diri siswa dalam belajar matem”atika antara yang menggunakan metode jigsaw dengan metode inkuiri terbimbing di kelas vii smp satu atap negeri talun kabupaten cirebon”, (IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2015).
Wawancara dengan guru PAI ustadzah Ela Pratiwi.
Sugiyono, Metode Penelitian Pendidikan, (Bandung : Alfabeta, 2014), h.114.
Dhea Vista Weherma, “Pengaruh model pembelajaran tipe jigsaw disertai mind mapping terhadap hasil belajar ipa pada peserta didik kelas vii mts miftahul huda lampung tengah” jurnal Universitas Islam Negri Raden Intan Lampung. 2019
DOI: https://doi.org/10.59698/afeksi.v6i6.703
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Sabila Fitriah Wahdini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License





