Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pedagang di Pasar Sunggingan Boyolali
DOI:
https://doi.org/10.59698/uniter.v1i1.41Keywords:
persepsi harga, kualitas pelayanan, lokasi usaha, word of mouthAbstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pedagang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi pedagang pasar Sunggingan yang berlokasi di Kota Boyolali. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Hasil uji statistik menunjukkan bahwa Perpsepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif secara parsial dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pedagang. Sedangkan Lokasi Usaha, dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pedagang.