Efektivitas LKPD Berbasis PBL pada Materi Asam Basa Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Fase F SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, F., & Andromeda, A. (2024). Efektivitas LKPD Asam Basa Berbasis PBL Terintegrasi Etnosains terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Fase F SMA/MA. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 6(4), 3853–3861. https://doi.org/10.31004/edukatif.v6i4.7398
Ansariyah. (2021). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Lingkungan Melalui Model Pembelajaran Picture and Picture Di Kelas V SD Negeri 14 Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya. 9(11).
Arifa, F. A., Bukhori, I. B., & Inzah, M. I. (2023). Persepsi Guru Pendidikan Agama Islam Terhadap Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar di SMP Taruna Dra Zulaeha Leces Probolinggo. Jurnal Pendidikan Agama Islam . https://doi.org/10.30659/jpai.6.1.36-44
Delpia Sari, N., Alim Marhadi, M., & Rudi, L. (2023). S A I N S Efektivitas Penerapan LKPD Berbasis Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X MIA pada Materi Hakikat Ilmu Kimia. Jurnal Kimia Dan Pendidikan Kimia, 12(2), 109. http://sains.uho.ac.id/index.php/journal
Handayani, & Koeswanti, H. D. (2021). Meta-analisis model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif. Jurnal Basicedu.
Isnaini, A. (2023). Efektivitas LKPD Problem Based-Learning Berbasis Etnosains Dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit Dan Non Elektrolit. Efektivitas LKPD Problem Based-Learning Berbasis Etnosains Dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit Dan Non Elektrolit.
Jansson, S., Söderström, H., Andersson, P. L., & Nording, M. L. (2015). Implementation of Problem-Based Learning in Environmental Chemistry. Journal of Chemical Education, 92(12), 2080–2086. https://doi.org/10.1021/ed500970y
Puspita Sari, D., & Mustika Dewi, R. (2017). Pengaruh Keterampilan Berpikir Kritis Dan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X IPS 1 di MAN Mojosari.
Sari, Y., & Suryani, O. (2023). Pengembangan LKPD Berbasis PBL Untuk Sekolah Penggerak Fase F SMAN 15 Padang Materi Asam Basa. Jurnal Pendidikan Tambusai .
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (Sugiyono, Ed.). Alfabeta.
Yamani Noor, A., & Dedeh Kurniasih. (2019). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Berbasis Multiple Representasi Pada Materi Hukum Dasar Kimia Kelas X Ipa Sma Negeri 1 Sungai Raya. 7(1).
DOI: https://doi.org/10.59698/afeksi.v6i3.496
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Mellysa Maharani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License