Hubungan antara Pemahaman Tentang Tata Tertib Asrama dan Kedisiplinan Siswa Asrama
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djiwandono, Sri Esti W. (2002). Psikologi Pendidikan. Jakarta : PT. Grasindo
Arikunto, Suharsimo. (2008). Manusia dan Pendidikan. Jakarta : Rineka Cipta
Mabuka,O.(t.t.).https://jurnal.peneliti.net/in dex.php/JIWP, 7(2), April202
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Bloom, B. S. (Ed.). (1956). Taxonomy of Educational Objectives, Handbook 1: Cognitive Domain. New York: David McKay Company, Inc.
Soefandi, Indra dan Pramudya, Ahmad. (2014) Strategi Mengembangkan Potensi Kecerdasan Anak. Jakarta: Bee Media Pustaka.
Prijodarminto, S. (1993). Disiplin: Kiat menuju sukses / Soegeng Prijodarminto (Cet. ke-2.). Jakarta: Pradnya Paramita
Mamonto, Samuel, dkk (2023). Disiplin dalam Pendidikan. Malang : PT. Literasi Nusantara Abadi Grup
Nanda, Yusma dan Suyanto, Totok (2019). Pembentukan Kedisiplinan Siswa Melalui Program Pendidikan Karakter “Dedicate” di SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Kajian Moral dan Kewarganegaraan, 7 (3), 1301-1315.
DOI: https://doi.org/10.59698/afeksi.v6i3.495
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Theresia Kris Kinanthi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License