Penerapan Media Pembelajaran E-Flipbook Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Peserta Didik di Kelas 2 Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alsmy, Z., & Lubis, W. (2024). Pengembangan Media Pembelajaran Flip Book Untuk Membaca Permulaan Pada Siswa Kelas 1 di SD Negeri 105267 Sei Mencirim TA 2023/2024. Innovative: Journal Of Social Science Research, 4(5), 172-188.
Hapsari, H. T., Riyadi, R., & Budiharto, T. (2024). Pengembangan media pembelajaran berbasis e-flipbook melalui canva pada materi satuan waktu untuk peserta didik kelas III sekolah dasar. Didaktika Dwija Indria, 11(4), 1-6.
Nurani, R. Z., Nugraha, F., & Mahendra, H. H. (2021). Analisis kesulitan membaca permulaan pada anak usia Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(3), 1462-1470.
Oktaviyanti, I., Amanatulah, D. A., Nurhasanah, N., & Novitasari, S. (2022). Analisis Pengaruh Media Gambar terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(4), 5589–5597. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i4.2719
Rofi'i, A., & Susilo, S. V. (2022). Kesulitan membaca permulaan pada pembelajaran bahasa Inggris siswa Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 8(4), 1593-1603.
Soleha, R. S., Enawar, E., Fadhillah, D., & Sumiyani, S. (2022). Analisis Kesulitan Membaca Permulaan Pada Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar. Berajah Journal, 2(1), 58-62.
DOI: https://doi.org/10.59698/afeksi.v6i3.482
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Rifa Nur Afifah, Novi Sutia, Nima Aini Nurkamilah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License